kumpul blogger horisontal ads

Senin, 05 September 2011

Panduan Membuat Akun Paypal Dan Verifikasinya

Apa itu paypal?Mungkin sudah banyak yang tahu,tapi bagi yang belum tahu dapat saya terangkan sebagai berikut.Paypal adalah mata uang virtual,mata uang yang digunakan untuk bisnis dengan menggunakan media internet.Jadi bagi siapa saja yang berminat terjun di bisnis dengan menggunakan internet(bisnis online) wajib mempunyai akun paypal.Sebenarnya bukan hanya paypal saja,ada yang lain yang sejenis seperti Alertpay,Libertyreserve,Egold dan masih ada yang lainnya lagiBagi yang berniat membuat akun Alertpay silahkan klik panduan membuat akun alertpay dan verifikasinya .Baik Paypal maupun Alertpay adalah sarana untuk bisnis online sehingga nantinya kita bisa kerja sambilan di rumah saja.Disini, kali ini saya akan menerangkan cara membuat akun paypal untuk anda.

Yang harus anda siapkan adalah :
    1.Alamat email yang nanti di gunakan sebagai username paypal.
    2.Rekening bank untuk memverifikasi akun paypal.
Setelah semua siap,kita mulai membuat akun payapal:
    1.Silahkan buka www.paypal.com
    2.Klik SIGN UP untuk mendaftar 
    3.Isi negara,tentu indonesia kan,dan pilih tipe account personal saja,nanti suatu saat bisa anda upgrade ke tipe yang lain.Tekan CONTINUE. 
    4.Masukan data anda,data harus valid supaya tidak ada kesulitan dalam transaksi pencairan ke rekening bank kita.Untuk mata uang biarkan dalam bentuk dolar,karena belum ada yang memakai Rupiah.
    5.Isi password payapal,gunakan kombinasi huruf dan angka,pada pasword recovery buat 2 pertanyaan dan jawabannya untuk mendapat password anda bila anda lupa passwordnya.
    6.Baca user agreement dan privacy policy dan centang YES,dan ketikan kode keamanan(warna kuning) tanpa spasi.
    7.Baca kembali data anda,jika ada yang salah perbaikilah.Jika sudah yakin tekan SIGN UP. 
    8.Cek email anda dan kemudian klik tautan yang ada di email dari payapal,anda akan di bawa masuk kembali ke paypal,dengan demikian paypal anda sudah jadi dan terkonfirmasi.Cobalah LOGIN ke MY ACCOUNT,disitu sudah ada keterangan akun anda.
Akun paypal anda perlu di verifikasi.Ada 2 cara yaitu memekai kartu kredit atau memakai rekening bank kita.Mungkin tidak semua dari anda mempunyai kartu kredit oleh karena itu kita pakai rekening bank lokal kita saja.Caranya sebagai berikut:
    1.LOGIN ke paypal anda dan klik menu GET VERIFIED dibawah nama akun anda klik LINK MYBANK ACCOUNT  terus  isi data rekening bank dan masukan KODE BANK anda(bisa cari di google).Isilah data sama dengan di buku tabungan anda,jangan ada yang salah.  
    2.Klik CONTINUE di halaman selanjutnya ADD BANK ACCOUNT.
    3.Menunggu kiriman uang dari paypal,cek rekening bank kita dan tulis 2 kiriman awal masukan ke paypal melalui GET VERIFIED.Masukan kedua jumlah uang tersebut.Maka akun paypal anda sudah terverifikasi.

Bagi yang berniat membuat akun Paypal silahkan klik disini.
Demikian,semoga bermanfaat lintasberita
Powered By LintasBerita

Tidak ada komentar: