kumpul blogger horisontal ads

Selasa, 27 September 2011

PANDUAN MEMBUAT ACCOUNT INTERNET BANKING MANDIRI MELALUI ATM

Kali ini saya akan membagi sedikit pengalaman saya yang mungkin sepele bagi beberapa orang tapi juga mungkin berguna bagi sebagian yang lain.Hal yang akan saya utarakan juga sangat berguna dalam rangka mempermudah proses dalam usaha kerja sambilan di rumah saja. Untuk yang terjun di bidang bisnis,baik off line maupun on line kemudahan dalam transaksi perbankan akan sangat membantu kelancaran bisnis.Untuk tiap transaksi yang dilakukan baik berupa pembayaran segala macam urusan mulai dari PAM,asuransi,rekening listrik ataupun mengecek saldo sekarang bisa dilakukan secara online.Bagi yang belum tahu caranya berikut ini akan saya coba terangkan langkah -langkah membuat account internet banking mandiri melalui ATM.Untuk itu silahkan simak penjelasan saya berikut:

            1.Masuklah ke ATM Mandiri yang terdekat dengan tempat anda dan masukan KARTU ATM anda,lakukan seperti biasa anda akan bertransaksi,yaitu MASUKAN PIN dan pilih bahasa.
            2.Setelah masuk ke menu utama pilihlah REGISTRASI E BANKING dan kemudian pilih INTERNET BANKING,masukan PIN anda lagi dan tekan BENAR.
            3.Tekan SETUJU untuk menerima syarat dan ketentuan.
            4.Buat ACCES CODE berupa angka sebanyak 6 digit kemudian tekan BENAR,ulangi sekali lagi dan kemudian tekan selesai.
Proses di ATM sudah selesai,mudah bukan?Dari proses ini anda mendapat cetakan hasil transaksi tadi dan juga himbauan untuk segera melakukan aktifasi.Mari kita lanjutkan proses selanjutnya yaitu aktifasi.

            1.Masuk ke www.mandiri.co.id,baca syarat dan ketentuan dan klik setuju.
            2.Masukan ACCES ID yang berupa nomor kartu ATM anda(16 digit angka) dan ACCES ID yang sudah anda buat di ATM dan tekan AKTIFKAN.
            3.Buat USER ID baru yang mudah diingat,terdiri dari 6-10 karakter(bisa gabungan angka dan huruf) di kolom MASUKAN USER ID ANDA dan buat PIN internet banking baru anda(6 karakter) di kolom MASUKAN PIN INTERNET BANKING ANDA,isikan lagi dikolom konfirmasi.
            4.Isilah kolom lain sesuai yang ditanyakan dan klik AKTIFKAN.
            5.Apabila berhasil akan muncul pemberi tahuan USER ID dan PIN INTERNET BANKING anda siap digunakan,tekan login dan isikan keduanya dan tekan KIRIM,maka anda sudah masuk ke situs dan anda bisa lakukan transaksi ataupun cek saldo tabungan anda.Selamat,account internet banking anda sudah jadi. lintasberita
Powered By LintasBerita

Tidak ada komentar: