kumpul blogger horisontal ads

Jumat, 23 September 2011

CAIRNYA BAYARAN SURVEYKU YANG PERTAMA

Anda benar,kali ini saya hanya akan bercerita tentang bayaran survey.Ipanelonline terbukti sebagai situs survey yang benar-benar membayar anggotanya.Setelah kira-kira seminggu mengikuti survey di www.ipanelonline.com akhirnya batas minimum poin untuk penukaran terlampaui.Dengan sedikit cemas saya coba untuk mengadakan penukaran poin sebanyak 520 poin untuk Rp50.000.Setelah melengkapi persyaratan data dalam info profil yaitu:
                1.Akun paypal
                2.Memilih kurs pembayaran yang tentunya kurs rupiah
                3.Alamat rumah
                4.Kode pos
                5.Nomor telepon
                6.Nomor fax,kalau ini tidak punya cukup diisi tanda strip saja
Jika semua sudah terisi dengan benar langsung klik submit.
Kemudian klik menu Penukaran Saya di selah kanan layar monitor kita dan terus klik penukaran poin.Disitu saya pilih penukaran 520 poin untuk Rp50.000.Kendati agak susah tapi akhirnya bisa juga terjadi penukaran poin setelah saya klik tanda panah back di browser yang tadinya maksud saya mau ulang proses penukaranya tapi malah justru penukaran bisa terjadi.Poin sayapun dipotong sesuai dengan nilai penukaran itu yaitu 520 poin.Setelah dalam proses selama 2 hari akhirnya di akun paypal saya tertulis US$5,7,la... kok dollar bukannya kita sudah memilih kurs rupiah?Ya memang begitu karena paypal hanya menerima US dollar sehingga Rp 50.000 dikurskan lagi menjadi US$ 5,7.Nah...,dari paypal ini nanti rencananya baru akan saya tarik ke rekening bank kalau sudah mencapai minimal US$ 12 yang tentunya akan di kurskan lagi menjadi rupiah.

Nah...,begitulah ceritanya,enak bukan?Kalau ada yang berniat dan berminat ikut survey ya daftar saja disini.Tapi sebelumnya harus punya akun paypal,panduan membuatnya bisa lihat di panduan membuat akun paypal dan verifikasinya.Ternyata ikut survey online bisa buat kerja sambilan di rumah saja lho.Gampang dan gratis daftarnya,caranya baca mencari penghasilan denganikut survey berbayar.
 
Jangan buang kesempatan baik ini,ayo bergabung dengan saya. 
lintasberita
Powered By LintasBerita

Tidak ada komentar: